Iklan

Pelaku Kejam, Warga Kupang Tewas Diduga Ditikam Tombak Di Dada

 




Sebagai informasi, Herman merupakan karyawan PT Citra Mas yang kesehariannya bekerja memotong besi untuk menara Sutet. Ditemukan meninggal dengan sebuah luka pada dada kiri bagian bawah puting susu pada hari Sabtu (11/5/2024) lalu, saat sedang melaksanakan pekerjaan di RT 005 RW 002 Desa Oeletsala, Kecamatan Taebenu, Kabupaten Kupang.

Saat ditemukan, ada tombak yang terbuat dari besi ulir 10 milimeter ujung runcing bergerigi di dekat korban.

Awalnya korban diduga mengalami kecelakaan kerja. Namun pihak keluarga sangsi dengan dugaan ini sehingga meminta dilakukan otopsi.

Keluarga menduga kuat kalau korban dianiaya dengan tombak hingga meninggal dunia.

Diotopsi atas permintaan Keluarga
Mayat seorang pria bernama Herman Bire, warga Desa Kuaklalo, Kecamatan Taebenu, Kabupaten Kupang, NTT ditemukan meninggal dunia pada Minggu (12/5/2024) diotopsi atas permintaan keluarga karena diduga dibunuh dengan cara ditikam dengan tombak.

Dugaan itu Bukan tanpa alasan, sebab keluarga menemukan luka tusuk didi dada bagian kiori korban dan juga ditemukan tombak yang terbuat dari besi ulir di dekat korban. Itulah yang menguatkan dugaan keluarga Herman dibunuh, sehingga minta Polres Kupang untuk otopsi jenazah korban.

Otopsi sudah dilakukan oleh Dokter forensik, Eddy Hasibuan dari rumah sakit Bhayangkara Titus Uly. Keluarga sedang mnunggu hasil otopsi, agar mengobati rasa praduga mereka bahwa saudara mereka apakah dibunuh atau meninggal karena kecelakaan kerja. 

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan