Iklan

Di Kupang, Isi Chat Dibaca Istri Sah: 'Kurang Puas Sayang, Pengen Lagi'

  






bermula dari chat, vcs hingga larut malam, akhirnya terjadilah perselingkuhan antara wanita asli lembata & pria asli kupang.

Seorang Oknum guru dengan inisial YPL yang merupakan Seorang ASN asal Lembata yg mengajar di sebuah SMA yang statusnya masih bujang mercumbi mesra dengan seorang lelaki yang merupakan oknum guru honorer berinisial FK dan mengajar di salah satu sekolah yang ada di kab. Kupang.


Perselingkuhan itu terbongkar karna kedapatan istri sah dari si lelaki yang mana setiap tengah malam bahkan subuh melakukan vedeo call.

Pernikahan yang sudah delapan tahun dan sudah mempunyai anak tersebut di hianati oleh sang lelaki yang terbongkar saat sang istri penasaran dan membaca isi chat yang mana dalam isi chat tersebut ada keterangan bahwa 'Liburan idulfitri kemarin tidak trlalu puas le sayang. Nanti bulan Juli baru saya kestu lagi e.'

Tak tahan amarah, sang istri langsung menanyakan hal tersebut dan benar adanya kejadian itu. Sang ibu guru yang dari LEMBATA rela jauh jauh untuk bertemu dengan sang selingkuhan nya di kupang. Dan pada bulan Oktober sang lelaki membohongi istrinya sah berkunjung ke LEMBATA untuk menemui sang kekasih.


begini cuplikan dari sumber :

info dari orang dekat ibu guru asal lembata yg masih belum menikah ini bahwa,saat istri sah dari laki-laki guru honor sd di kupang yg dia selingkuhi itu tau, si istri sah ini sudah mengingatkan sang suami berulang kali, bahkan istri sah itu menelpon ibu guru itu, memberi peringatan dengan cara baik-baik tapi ternyata janji manis dari ibu guru yg katanya tidak akan mengulangi perbuatan memalukan dan terkutuk itu hanya di bibir saja...

karena diam-diam mereka berdekok ria lagi secara sembunyi-sembunyi sampai saat ini...

 IG : @viralkupang.ntt

FB : Viral Kupang.

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan