Iklan

Kupang, Mantan Mau Nikmati Lagi Rasa Yang Dulu, Batal Karna Suami Pulang


Pakai nama kontak seroja di HP agar  suami tak tau kelakuannya, seorang istri berhubungan  dengan mantan pacarnya  yang ternyata dirinya sudah mempunyai suami..



Sebuah cuplikan  yang di unggah olleh akun inisial TH dalam Sebuah Grub Kota Kupang menarik perhatian sehingga peroleh tanggapan sekitar 500 orang.. 

Begini cuplikan postinganya.  

Tolong e.  Kalau su ada anak istri jangan suka ketemu bt pung istri lagi.  Beta akui bosong dua dulu pacaran. Tapi tolong tau diri.  Kalau sudah pasanga masing masing.  Jangan suka ajak mantan untuk ketemu lagi.. 

Kami sebagai  suami sah tidak bisa buat apa apa.   Istri kami kasi tau pi kerja . Begitu pun kami pi kerja. Snd tau istri  tidak tau di belakang buat apa. Kamu para perempuan yg sudah ada suami sah tu.  Kalau orang yg bukan suami mu sekalipun dia mantan pacarmu dulu   tolong jaga kepercayaa. Ingat ana dong. Kasian e.  Baru kasi nma seroja lagi ni.   Pas bt buka chat kmaren.  Bilang mau kirim bantuan.. Ternyata bantuan ini ko? 

Aduh...


DARI KEJADIAN INI, JANGAN LAH KITA SELINGKUH    . JAGA PASANGAN MASING MASING. SEKALIPUN ITU MANTAN PACAR.  JANGAN OERNAH LAGI HUBUNGI.  


YUKHHH   YANG BELUM KLIK FOLLOW... SILAHKAN KLIK FOLLOW DULU BOSKUH   

@viralkupang.ntt 


#kupang  #kasusselingkuh

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan