Iklan

Suami Di NTT Lagi Batede Dengan Ana Kos, Istri Dan Anak Tangkap Basah

 


Seorang pria di TTU-NTT ditangkap basah oleh istri dan anaknya yang masiih kecil, sedang berduaan dengan wanita lain dalam kamar kos. Vidio pengkapan itu viral di media sosial dan diunggah oleh akun Viral Kupang. 

Terlihat seorang pria sedang tidur di kasur sedang disampingnya ada seorang wanita yang tidur dalam selimut. Ketika istri pria itu datang bersama anaknya, ia sempat kaget, tetapi berpura-pura seperti tidak terjadi apa-apa. 

Beruntung, wanita yang dikhianati itu, sama sekali tidak marah pada suaminya, ia bersaha sabar. Di akhir vidio, Ia hanya bilang pada suaminya, bahwa anak mereka sedang cari bapak. Berikut ini curhat istirnya:

Tuhan e . Lu kasitau di beta bilang kerja sampe jam 9-10 begini ko?
Beta Boleh muku kerja di kantor, di rumah juga apa tanggal apa. Lu pi tidor deng perempuan di kos.

Untung baek beta dengar dari sodara di elteri bilang lu paula pung laki ada menuju ke gang mah belum keluar keluar bt kasitau lu e . Biar beta umur su tua. Beta sond pernah taku kas tanggal lu yang kalau begini begini. Asli talalu saki lia suami berdua di dalam kamar kos enak enak deng dia pung selingkuh..

Tolong bantu saran dong .
Laki laki begini ni cocok nya buat apa saja e . Bt su berusaha setengah mati kerja gaji tiap bulan bt kasi. Beli roko kasi. Hanya tada tolong Sa mah . Pi cari prmpuan lain lai.
Viral di NTT VIRAL NTT

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan