Ngeri, Kronologi 2 Laka Maut Di Oesapa, Terekam CCTV, Waktu Hampir Bersamaan

 



Kronologi 2 LakaLantas Di Oesapa, Terekam CCTV, Waktu Hampir Bersamaan pada 2 Agustus 2024.

1. Pengencara Motor Tabrak Mobil dari Belakang >> lihat vidio di >> VIRAL KUPANG

Dalam rekaman pertama, Pengencara Motor Tabrak Mobil dari Belakang yang mengenakan baju hitam, celana pendek hitam, helm putih, menabrak mobil Honda Brio putih yang ada di depannya. 


Awalnya biasa saja, jalan juga dalam keadaan lengah dan tidak rame. Entah mengantuk atau apa, dalam rekaman, muncul sebuah mobil Honda Brio melaju dengan normal, tiba-tiba ada pengendara motor, langsung menabrak mobil tersebut. Terlihat pengendara motor, jatuh dan terkapar di jalan. 


2. Tabrakan Di Pohon Duri Oesapa >> lihat vidio di >> VIRAL KUPANG

Dalam rekaman yan kedua ini, terjadi pada malam hari. Dalam rekam, ada beberapa seperda motor yang ingin menyeberang jalan dari salah satu cabang. 

Menurut yang posting, kejadian ini terjadi di Pohon Duri, dekat jembatan. 

Beberapa motor berhenti yang hendak keluar dari cabang menuggu mendaraan lain lewat, namun ada salah satu yang datang, langsung menyeberang, sementara yang lain masih berhenti. Terlihat ada mobil yagn melaju dengan pelan, mendahulukan sepeda motor yang mau menyebarang itu. 


Namun, sialnya, ada sepeda motor lain yang melaju dengan kencang dari sisi kanan mobil. Langsung menabrak motor yang hendak menyeberang tadi. Terlihat keduanya terlempar dari sepeda motor masing-masing. Lalu ditolong oleh pengendara lain. 

Pelajaran untuk kita, selalu hati-hati dan sabar di jalan. Karena keluarga anda menunggu di rumah. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel