Ini Tampang Bocil Yang Diduga Bunuh Anggota TNI Di NTT, Uda Bonyok

 








Seorang anggota TNI AD, Prada Yenjelmus Valeri Vatman, diduga tewas ditabrak oleh tiga pemuda mabuk. Peristiwa itu terjadi di Baukoek, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Fatubenao, Kecamatan Kota Atambua, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT, Senin (16/9/2024) sekitar pukul 01.30 Wita.

Informasi yang dihimpun detikBali, kejadian itu berawal pada Minggu (15/9/2024 sekitar pukul 19.00 Wita, Yenselmus melakukan izin bermalam ke Kota Atambua. Sekitar pukul 01.00 Wita, anggota yang bertugas di Yonif 744/SYB itu, pulang ke markasnya.

Tiba di lokasi kejadian, Yenselmus berhenti dan memarkirkan sepeda motornya di pinggir jalan raya untuk karena ada insiden kecil.

Tak lama kemudian, datanglah sebuah sepeda motor tanpa lampu yang dikendarai tiga pemuda mabuk, itu dengan kecepatan tinggi langsung menabrak Korban Yenselmus. 
Setelah ditabrak korban juga dianiaya hingga tewas di TKP.

Kapolres Belu AKBP Benny Miniani Arief membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, polisi dan POM TNI AD sedang rapat untuk bersama-sama melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Kami dan rekan-rekan POM masih kumpulkan keterangan," kata Benny kepada detikBali, Senin siang.
sumber ; DETIKBALI.COM


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel